Thursday, July 12, 2018

Travel Story of Poetry Goest To Indonesia

ada banyak kisah perjalanan di setiap kota yang saya datangi karena puisi
sungguh senang sekali jika kita bisa menikmati Indoensia dan menuliskannya dalam berbagai puisi


Beberapa buku puisi saya yang sudah masuk kurator diantaranya diselngggarakan oleh dewan kesenian kota yang ada diseluruh Indonesia, akhirnya ada kota yang saya kunjungi karena puisi yakni
 kota -kota yang sangat menarik ini

1.Tanjung Pinang
2.Pekanbaru
3.Banyuwangi
4.Bengkulu
5.Padang
6.Bali
7.Lombok
8.Malang
9.Padang Sidimpuan
10.Tegal



senang sekali saya juga launching buku di negeri tetangga

singapura dan akan mengikuti convention sastrawan di Malaysia, semoga terus semangat dan bertumbuh dalam khazanah sastra dan budaya. Mengingat kata Maya Angelou mengatakan bahwa puisi milik mereka yang punya ruang dan uang



salah satu perjalanan yang tak bisa saya lupakan adalah perjalanan destinasi halal ke Lombok karena puisi saya bisa menikmati pantai mandalika dengan pasirnya yang putih, bukit merese hingga bisa melihat kehidupan masyarakat suku sade




saya menuliskan puisi mandalika disini dan diberikan musikalisasi puisi oleh seorang teman

0 comments:

Post a Comment