Friday, April 1, 2016

Jodoh Muna




  Jodoh Muna


1 Des

Besar harapanku kita akan bersanding di hari bahagia kita nanti.
Tiada penyesalanku saat mengikuti sidang cerai tadi, namun aku merasa bijaksana telah melewati semua ini

Sidang panggilan kedua 8 desember 2015

Saya mencintai kesederhanaannya, semangat hidupnya, kebijaksanaannyam dan keberaniannya namu n penuh kasih, berjiwa pemimpin namun mendukung, Saya mencintainya
 22 des

Jika kebahagiaan itu indah, maka perjalanan memperjuangkannya akan indah

30 Des

Ya Allah , semoga kelak suami, anak-anakku bisa hadir kr Istana Negara bersama dalam acara kenegaraan atau pelantikan jabatan dan amanah itu dimudahkan untikku

2 Nov
Setiap Perjalanan kesendirian akan meneguhkan pijakan selama kita bermesra dengan Tuhan, menyemai  benih keyakinan, Bismillah


9 september
Kenapalah  aku baru mengenal dirimu sekarang Muna. Kenapa tak dari dulu. Dengan posisiku yang teramat suram ini, malu, sedih, luka dan hina. Aku punya keyakinan sendiri orang akan jauh dariku. Tapi kepadamu aku yakin Muna. Engkau tak jauh lagi dariku, karena ada dlam hatiku

15 September

Istirahat dan rilekslah  Muna, itu sangat dibutuhkan buat wanita sepertimu, kasihan kamu sibuk melulu Muna, waktu selalu kurang dan dikejar kesibukan yang padat. Coba sesekali santai dan menepi dari kesibukan yang tak ada ujungnya.

28 September

Bernagkat ke Padang

Aku tak pernah berpikir dulu. Aku tak akan lagi punya impianku. Tapi impian itu bangun sekejap hadir dihatiku, sejak bertemu engkau Muna. Bersamamu aku tertatih dan engkau mendewasakanku

Lim
Kangen banget sayang. Aku kangen padamu Muna
Muna kekasihku, Engkau ibarat matahari yang memberiku terang di kegelapan kehidupanku. Setiamu saying kuharapkan untuk dunia akhirat. Aku tak memiliki harta, kamulah hartaku yang paling berharga. Berobu penghalang kita jalani, asal kita seiring sehat. Seperti sucinya air zam zam yang megalir tanpa hentio dari abad kea bad.


Akhirnya aku menyerah, ini tahun kelima aku tinggal dan menetap di kota kecil Turki. Tiada sahabat dan


Lim

4 Pebruari
Aku ingin halalkan hubungan kita ini, biar semua baik, jujur aku menyayangimu Muna. Aku ingin menyatukan buat teman hatiku sendiri pada seseorang yang menyayangiku dan kusayangi

Maafkan aku Muna, diriku tak sempurna untukmu, teramat banyak kekuranganku dari kelebihan yang engkau punya, Muna.. aku belum bisa memberikanmu kesenangan. Tapi jika kebahagiaan yang engkau inginkan dariku, maka InsyaAllah aku ingin wujudkan dalam perjalanan kita menuju masa depan

Aku bangga mengenal dan bersamamu Muna. Perempuan baik dan sederhana sepertimu telah hadir dalam hidupku. Ku syukuri ini semua. Tapi akankah engkau bisa kuat bersamaku Muna. Kau harus percaya itu, dan tetap semangat jalani semua ini saying.

0 comments:

Post a Comment