Tuesday, November 22, 2016

Travelling asyik dengan Smartphene dam Soundphone Blaufunct



                         Travelling asyik dengan Smartphene dam Soundphone Blaufunct



                           Gambar 1 :   Istirahat sejenak di Cirebon dan mejeng dengan buku puisi

Hari  yang menyenangkan tiba. Waktunya weekend sambil sharing creative writing di kota Yogyajarta. Undangan sudah saya terima dari panitia Perpustakaan masjid kauman dan American Corner Universitas  yang diadakan pada hari Saptu, tanggal 19 November 2016. Dua acara sekaligus. Wah butuh energi prima dan mood yang baik. Akhirnya saya memilih moda naik kereta, agar lebih menikmati perjalanan dan bisa melihat pemandangan alam dan masyarakat sepanjang perjalanan yang bisa di lihat dari kaca jendela kereta api. Saya pun memesan tiket kereta Api jurusan Jakarta-Jogja dari stasiun tanah abang menuju stasiun Lempuyangan. Saya berangkat Jam 12 Siang dan akan tiba di Jogja jam 19.30.


                   Gambar 2 :  Tiket Kereta api berangkat Jum'at 18 November 2016 Menuju Jogja
Untung sepanjang perjalanan 8 jam menuju Jogja, saya punya teman yang setia. Teman saya  bernama Blaupunkt, Smartphone keren berasal dari Jerman. Smartphone ini sudah ada  di pasaran Indonesia sejak peluncuran perdananya april 2015.  Mungkin karena saya dari dulu ingin menginjakkan kaki dan mengelilingi Eropa, maka sebelum kesana minimal punya HP keluaran Jerman dulu. Bahkan karya saya yang menang lomba Poetry Slam Goethe Institute,  yang diselenggarakan pusat budaya Jerman membuat saya makin ingin keliling Eropa. Mudah-mudahan kesampaian di akhir 2016. Apa iya ya ?

          Gambar 3 :  Buku dengan inspirasi perjalanan selama di kereta " Melukis Dirimu  dengan Puisi di Peron
Soal cari mencari barang elektronil., memang toko elcetronik city tempatnya. Bisa dilihat di  https://electronic-city.com/. Electronic City  adalah pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007. Kelebihan diri dual-branding strategy melalui dua konsep toko Electronic City Store (EC Store) dan Electronic City Outlet (EC Outlet) sebagai metode pemasaran untuk target segmen konsumen yang berbeda. Electronic City juga meluncurkan platform e-commerce melalui situs resmi Perseroan dalam upaya untuk memperkuat citra Perseroan dan menjaring konsumen yang lebih memilih untuk membeli produk secara online.

                         Gambar 4 :   Istirahat sejenak di Cirebon dan mejeng dengan buku puisi
Sebenarnya merk Blaupunkt lebih terkenal sebagai salah satu produsen produk audio mobil dengan kelas premium tersebut,  namun akhirnya mengeluarkan smartphone  plus handset Soundphone Sonido X1 + ke Indonesia. Saya sangat beruntung memilikinya. Karena saya bisa memakainya selama jalan-jalan dan mendengarkan musik dari handset Soundphone Sonido X1 +.Handsetnya sudah canggih karena berbasis pada sistem operasi untuk Android dengan audio yang  jernih dan berkualitas. Saya masih ingat waktu itu beli perdana harganya berkisar 3 jutaan cukup ramah di kantong. Namun  harga tak bisa bohong karena sudah menunjukkan kualitasnya yang prima. Bisa dilihat dalam promo di electronic city . cek didini https://electronic-city.com/promos

 Gambar 5 :   Travelling asyik dengan smartphone blafunct selama perjalanan di kereta

Travelling sambil dengarin musik dan lantunan ayat suci dari smartphone menyegarkan jiwa dan perasaan, karena bagi saya travelling kemananpun tujuannya adalalah mengistirahatkan tubuh yang terlalu aktif sehingga mendapatkan suasana hati, pikiran, juga tubuh manusia yang lebih fresh.  

      Gambar 6 :  TK Aisiyah Pertama yang didirikan oleh KH. Ahmad dahlan dan TK Tersebut merupakan cikal bakal didirikannya sekolah yang bertujuan mencerdaskan kehidipan bangsa.

                                               Gambar 7 : Makam  Nyai Ahmad Dahlan

Saya juga bisa sambil menulis di smartphone tersebut menyempurnakan bahan presentasi dan mengirimkan tulisan saya kebeberapa media online. Smartphone adalah teman yang asyik. Jadi membeli produk elektronik adalah salah satu investasi yang paling menguntungkan karena fungsinya sebagai alat komunikasi, alat kerja dan juga hiburan. Semuanya ada dalam genggaman. Biasanya saya membeli beberapa produk di electronic City karena barangnya lebih lengkap dengan produk-produk elektronik terbaru, terutama samrtphone. Kadang juga banyak tawaran promo yang di sediakan membuat saya masukkan jadi list prioritas tempat belanja. Karena ada garansinya juga, Jadi sebagai konsumen saya merasa beruntung.

0 comments:

Post a Comment