Tuesday, August 1, 2017

Tersesat dimatamu



Tersesat dimatamu




Bintang bintang berjatuhan ditaman
Langit menutup nyayiannya dengan selimut malam
Waktu berkejaran air mata bercucuran
Dibaris-baris keinginanmu yang terakhir

Aku tersesat dimatamu
Antarkan aku pulang
Ketempatku dulu menjenguk kenangan
Bersama waktu yang kau rampas dengan senyuman

Kembalikan aku pada utuhku
Karena engkau telah membuatku runtuh
Namun daun jatuh mengajarkanku
Tidak iya menyalahkan angin
Yang datang menjemput dan berlalu

Kuhirup udara segar dalam nafasku
Separuh adalah rindu
Separuh adalah ragu
Utuhnya adalah kenangan
Yang menciptakan sejarah harapan

Aku tersesat lagi dimatamu
Antarkan aku pulang


Taman suropati 29 Juli 2017

Bersama seorang lelaki bermata jeli
Abdu Syakur







0 comments:

Post a Comment