Tuesday, December 3, 2019




Sekilas BWCF tahun 2019


Akhirnya inilah kali kedua saya lolos kurasi sebagai 100 peserta terpilih untuk Program Borobudurs Writer and Cultural Festival 2019. Saya senang sekali karena saya juga banyak undangan ke Bali, Banjarmasin dan Bengkulu, tapi berjodoh dengan Borobudur, Jogjakarta dan Magelang

Pengalaman yang tak pernah terlupa adalah saat mengikuti program yang semua keren dan OK, lalu menginap dalam satu kamar dengan 8 orang atau lebih. Serta harus bangun pagi biar bisa ikut yoga dan meditasi serta siap-siap naik ke bus.

Kami menginap di penginapan tingal sekitar 20 menit naik bus menuju borobudur. senangnya Kemarin ketemu teman baru yang sama-sama suka berfoto saat kami berangkat ke  gereja Ayam yang jalannya menanjak ke atas. Tapi dewi fortuna sedang berada di sekitarku , jadi saya bisa naik jeep keatas, untunglah demi menjaga kaki yang masih terkilir tanggal 10 November 2019, hingga berangkat tanggal 20 November, kaki masih dalam kondisi kurang fit, tapi tetap semanagat demi belajar lagi tentang dunia kepenulisan , sejarah, filosofi dan menambah teman

Saya akhirnya pesan tiket berangkat pagi di hari Kamis dan pulang di hari minggu demi mengejar pesta pernikahan teman, namun tak terwujud. Tapi inilah kecerian saya dan teman-teman




0 comments:

Post a Comment