Gambar : Soft launching Indonesia Online Gold Store dengan
kehadiran Erwin Suganda Creative Director
PT UBS), Natasha Manuella ( Miss Indonesia 2016), Patricia Gunawan (Model/presenter), Carendelano ( Fashion
Stylish dan Aghnia Punjabi ( Selebgram) di restorant Bunga Rampai, 8 Februari 2017 doc Edrida Pulungan
Sudah
menjadi kebutuhan manusia mencintai keindahan. Setiap orang ingin
tampil cantik, indah dan menarik. Hal tersebut tentu wajar saja.Karena
jika seseorang tampil cantik dan menarik maka aura dan kepercayaan
dirinya akan timbul dengan sempurna. Atas dasar kebutuhan itulah PT
UBS Gold yang dikenal sebagai UBS Gold menyadari kebutuhan tersebut
diatas sehingga menghadirkan aneka perhiasan emas dengan segala variant
bentuk dan harga. Aneka model baru ditampilkan karena perusahaan UBS
sudah cukup berpengalaman dalam pasar industri emas karena koleksinya
yang terbaik, terlengkap dan terpercaya selama 36 tahun
Mengingat
banyak konsumen yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan perhiasan
emas UBS dengan cepat maka perusahaan akhirnya memenuhi kebutuhan
konsumen dengan soft launching www.ubslifestyle.com yang diadakan pada
tanggal 8 Februari 2017 yang diadakan di restoran bunga rampai yang
di hadiri oleh Erwin Suganda (Creative Director PT UBS), Natasha
Manuella ( Miss Indonesia 2016), Patricia Gunawan ( Model/presenter),
Carendelano ( Fashion Stylish dan Aghnia Punjabi (Selebgram)
Penjualan
emas melalui media online akan menudahkan mengingat konsumen
menginginkan perhiasan dan bisa melihataneka model dari websiter
tersebut. Karena perhiasan emas UBS Gold menjadi pilihan bagi para
permpuan bukan hanya untuk investasi tapi juga untuk bergaya. Hal
tersebut disampaikan oleh Erwin Suganda selaku Creative Director PT UBS
" Kehadiran www.ubslifestyle.com adalah untuk memanjakan para konsumen memilih koleksi model emas UBD selain untuk dipakai sebagai perhiasan juga bisa untuk investasi"
UBS Gold yang juga aktif
menggiatkan komunitas sahabat emas di seluruh Indonesia melalui media
sosial seperti facebook dan instagram untuk memperkenalkan tren-trem
emas terbarunya. Seiring makin bertumbuh dan aktifnya komunitas ini,
maka berulang kali komunitas tersebut meminta UBS Gold untuk
menghadirkan online store , Sehingga melalui UBSlifestyle.com ini maka
sahabat emas dapat langsung membeli koleksi oerhiasan emas dengan cara
nyaman dan aman. Pelayanan alternatif yang diberikan PT UBS Gold ini
untuk memudahkan para sahabat emas dan konsumen memilih perhiasan yang
diminati sambil berinventasi disamping pilhan yang lain dengan belanja
ke Toko Emas yang keduanya saling melengkapi untuk kebutuhan konsumen
Hal
senada disampaikan oleh Natasha Manuella sebagai Miss Indonesia 2016
yang juga menjadi brand ambassadors UBS yang dengan percaya diri
mengenakan mahkota emas Miss Indonesia sebagai bagian dari koleksi e
eksklusifs UBS Gold yang juga dikenakan dalam ajang Miss Worls Indonesia
dan memenangkan Runner Up II memenangkan Miss Indonesia
Gambar 2 : Natasha Manuella ( Miss Indonesia 2016) Brand ambassadors UBS doc. Edrida Pulungan
Menurut Nastasha perhiasan menunjang kecantikan wanita Indonesia sehingga Natasha mempercayakan dirinya dengan mengenakan perhiasaan dari koleksi UBS Gold. Disanping itu ditunhjng dengan kemampuan nastasha yang mendapatkan apreasis dengan mengupayakan proyrk " Beauty with Purpose" dengan proyek pendidikan anak-anak jalanan.
Pesan saya untuk para wanita Indonesia, milikilah impian dan yakinlah pada impian itu" tutur Natasha dalam acara soft launching www.ubslifestyle.com. Jadi sudah siap pilih-pilih perhiasan? langsung aja meluncur ya ladies and buddies :)
0 comments:
Post a Comment