Friday, March 5, 2021

Catatan dari Senayan dengan Tim Baru Puskadaran

Sarapan bersama teman- teman peneliti dan analis kebijakan di Senayan 


Pagi di hari jum'at.  Tepat tanggal 3 Maret 2021. Semoga seluruh berkat hadir

saya dapat khabar dari mbak Iwuk, ada sarapan jam 10 pagi bersama Ibu Kapuskadaran

karena jam 10 pagi, saya sholat dhuha dulu. Saat kembali keruangan dan terlihat kosong. Saya japri mas Rama,mbak Rindang, dan saya berjalan kaki dengan senang. Matahari belum terik. Namun jiwa terasa sedikit hangat. Memang kemarin Bu Kapus bilang akan traktir makan jika acara sukses dan senang sekali saat saya MC Seminar Nasional tentang APBN tanggal 3 Maret 2021, Pesertanya mencapai 309 dan senang sekali. 


                              Gladi Resik saat persiapan dengan green screen, test satu, dua dan tiga

                                       Gambar 1 : Persiapan jadi MC dan gladi resik

 
                     Gambar 2 : Persiapan jadi MC dan gladi resik dengan peralatan mini studio


Gambar 3 : Persiapan jadi MC dan gladi resik
 

                                     Gambar 4 : Persiapan jadi MC dan gladi resik

 

                                   Gambar 5 : Persiapan jadi MC dan gladi resik


Gambar 6 : tetap pakai masker ya
 
Gambar 7 : foto bersama sehabis sarapan
 

 



1 comments:


  1. JACKPOT yang besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete