Thursday, April 2, 2015

Jelang Konfrensi Asia Africa 2015 Di Bandung, Indonesia Promosikan Perdamaian dan Kesejahteraan Dunia


Sungguh suatu kebanggaaan setalah 60 tahun lamanya Indonesia kembali akan mengggelar perhelatan akbar, konfrensi yang diestimasi akan menghadirkan  109 kepala negara di dunia.  Konfrensi yang akan diadakan pada tanggal 18-24 April 2015 akan dilaksanakan di Bandung. Dalam konfrensi tersebut selain menghadirkan pemimpin dunia juga mengundang CEO bisnis dunia.

Tema dari Konfrensi tersebut adalah mengusung perdamaian dunia dengan mengambil isu kemerdekaan Palestina. Indonesia memang menjadi inspirasi dunia dalam  perjuangan untuk kemerdekaan dan  menghapuskan kolonialisme sejak puluhan tahun lalu. Dan kini Indonesia kembali menjadi sorotan dunia karena menggelar kembali konfrensi. Kerjasama selatan-selatan sebagai bingkai kerjasama yang akan digagas untuk menggambarkan relasi antar negara kawasan selatan dunia yabng meliputi negara di bagian Afrika, Asia, dan Amerika Selatan.

Disamping itu Promosi kerja sama ekonomi dan Asia-Afrika (Asia-Africa Partnership Strategic ) akan dibicarakan dengan serius mengingat banyak negara-negara Asia Africa yang harus berjuang demi ketahanan ekonomi karena dilanda krisis, sehingga harus mempersiapkan strategi dalam kerjasama global agar terhinbdar dari resesi keuangan dunia yang berdampak sistemik. Untuk itu para CEO diundang untuk sharing dan membangun kerjasama dalam inovasi korporasi, manajemen dan teknologi. Mengingat Asia akan menkjadi pusat pertumbuhan ekonomi dunia karena banyaknya perusaahan IT dan Manajemen tumbuh dan berkembang di Asia.

Bandung Kota Inspiratif

Kota Bandung sebagai salah satu kota bersejarah dalam kepemimpinan walikota muda, Ridwan Kamil akan mengulangi spirit kebangsaan yang pernah hadir oleh para founding father kita. Disamping itu kota Bandung akan dikenal sebagai kota dunia seperti inspirasi dalam buku “ If Mayor Rules The World” semoga menginspirasi kota-kota di Indonesia untuk terus berkibar yang pada akhirnya menarik para investor untuk berinvestasi  dan menjadikan Bandung sebagai kota destinasi yang dikenal sebagai kota Paris Van Java. .

Masyarakat kota Bandung juga bisa ikut berbangga hati di bulan April menyambut para tamu negara dan bisa mendaptkan peluang dalam perhelatan ini seperti okupansi hotel, penginapan, restoran, pasar, destinasi wisata, jasa penerjemah dan sebagainya. Selamat menyambut tamu negara, semoga Bandung mewakili Indonesia dengan paripurna dan mengukir Sejarah kejayaan bangsa 



GAMBAR : Bendera Negara-Negara Asia africa di Museum KAA Bandung, doc www.knrp.org

Masyarakat kota Bandung juga bisa ikut berbangga hati di bulan April menyambut para tamu negara dan bisa mendaptkan peluang dalam perhelatan ini seperti okupansi hotel, penginapan, restoran, pasar, destinasi wisata, jasa penerjemah dan sebagainya. Selamat menyambut tamu negara, semoga Bandung mewakili Indonesia dengan paripurna dan mengukir Sejarah kejayaan bangsa puluhan tahun silam.

Salam inspirasi



0 comments:

Post a Comment