Thursday, March 3, 2016

Menikmati Awal Maret

Rabu 3 Maret 2016

Hari yang menyenangkan, aku berjalan dengan Vina dari kantor menuju Senayan,senang sekali bisa berjalan sambil berbincang-bincang tentang banyak hal, salah satunya tentang menikmati sebuah perjalanan

Berjalan itu indah bila dinikmati" katanya

Lalu kami berjalan menuju pangggung utama, Disana ada Shofwan Al Banna seperti nya sedang menceritakan bagaimana posisi Indonesia dalam kancah internasional, sepertinya saya pernah bertemu di kantor saat ada penelitian madya oleh Divisi Pusat Kebijakan dan Hukum

Ilmu memang indah jika kita menebarkannya dimanapun :)

saya juga menuju panggung diskusi soal majalah mata air, sennag sekali bisa bersua dengan pemimpin redaksinya yang akhirnya menyuruh saya bisa mengirimkan karya, semoga begitulah adanya

Lalu alhamdulillah, bertemu dengan keluarga Halilintar Full dan kami foto bersama, dan saya banyak mendapat inspirasi tentang keyakinan pada Allah swt, juga tentang pembicaraan genetic spirit yang akhirnya berkembang sejalan diskusi kami menjadi genetic spritual, mental, emosional, fisical 

Kamis 4 Maret 2015


Saya terlambat kantor jam 10.00 dan breakfast sebelumnya dnegan novita di Hotel Falatehan, setelah sebelumnya berhasil melewati macet dan naik ojek sepulang islamic book fair dengan opang ( Ojek pangkalan yang sangat jauh dari ramah), ternyata saya baru tahu bahwa tempat tersebut adalah tempat yang banyak perempuan malamnya berkeliaran, Dan setidaknya imajinasi sosiologis saya berkata. meski Kalijodo ditutup tetap aja kota denagn 1001 gemerlapnya dengan para perempuan malam mencari rupiah

Acara bedah buku lagi di MPR, saya ditunjuk sebagai relawan dan mencari alamat Bu Tuti dan ternyata berhasik di Cemara No. 6 Menteng. Senamg sekali dia menuliskan tentang sastra Indonesia dari penulis muda hingga kekinian

Jum'at 5 Maret 2015

Menikmati  sarapan pagi dan ngobrol dengan Mahesa yang ternyata juga pernah menjadi LO kerja di konfrensi asia Afrika dan ada juga Andi yang nilai CAT nya tertinggi dan erbagi soal kisahnya saat meneliti seputar Virus Flu Burung yang mempengaruhi kebijakan luar negeri Indonesia, Setidaknya ada teman untuk sarapan bersama dan berbincang soal mengembangkan ilmu , dan saya baruu tahu ada 16 peneliti yang masuk dalam rekruitmen PNS DPD dengan berkisar 85 orang yang diterima. Dan yang menarik adalh menikmati sang waktu di awal maret



0 comments:

Post a Comment