Tuesday, February 17, 2015

#Essay Photo Sepotong Bahagia di Taman Honda Tebet



Photo 1.Judul " Empat Pasang Mata". Asyik banget belajar di Taman Honda Tebet, meski dingin sekujur badan nafsu belajar tetap membara, belajar motret dari ponsel menjadi menyenangkan. saling bidik. Lho ini ada 4 pasang mata yang saling mengintai, ada mas agung han dan temannya, ada Fawwaz yang tak sadar di candid, kompasianer memang keren semua klu dibidik. (Doc.EAP/15)



Photo.2. Judul " Menanti Kekasih"."Kumenanti seorang kekasih, yang tercantik yang datang di pagi ini" Ayo kemarilah meski hujan ada payung dan goody bag cantik dari kompasiana untukmu. "Jangan sampai kau tak datang hari ini. Musnah harapanku :).
(Doc. EAP/15)



Photo 3. Judul " Kompasianer Mania Band" .Inilah new band terbaru, nampang dulu pakai kaus sponshorship dari Samsung. Terimakasih ya Samsung. Kami bahagia sekali dengan bekal nasi kotak untuk pengganjal perut, menikmati makan siang di taman. Tak lupa kaca mata hitam. Coba siapa nama-nama kompasianer kece ini. Judul Photo ini " Srikandi disarang Pangeran" wah indahnya :).(Doc.EAP/15)

Photo 4. Judul " Keluarga Panda"Kami keluarga panda yang bahagia. Mama Panda suka mengajak kami jalan-jalan di taman. Tapi papa panda sibuk terus  bekerja diluar kota. Padahal ingin sekali menikmati sepotong bahagia di taman honda, Taman Hidden Park yang hijau, asri dan bersih.Daripada sedih lebih baik berphoto dengan mama panda, satu..dua..tiga..cheese. (Doc.EAP/15)


Photo 5. Judul"Komunitas Capoeira narsis ria Bareng Samsung" . Inilah para aksi keren komunitas Capoeira yang mengabadikan momen setelah bercapoeira ria di Taman, mana pelatihnya yang keren? (Doc.EAP/15)

Bukan hanya sepotong bahagia tercipta di Taman Honda # Hidden Park, Tebet. Masih banyak lagi. Kapan kita bersua lagi di taman, menyaksikan hijaunya dedaunan, kicauan burung serta indahnya pelangi setelah hujan:)


0 comments:

Post a Comment