Tuesday, August 23, 2016

Samsung Gear Fit 2, Jadi Teman Yang Asyik Buat Para Traveller



Samsung Gear Fit 2, Jadi Teman Yang Asyik Buat Para Traveller

Menjadi seorang traveller memang menyenangkan dan tentu saja, ada saat-saat kita menunggu waktu yang cukup lama di bandara, stasiun kereta dan terminal menuju tempat tujuan.

Saat-saat menunggu bisa menikmati beragam musik dari gear fit karena gelamg pintar ini super keren. Gelang pintar keluaran Samsung super fun dan jadi teman yang keren karena dapat mendeteksi secara langsung aktifitas pengguna mulai dari berjalan, berlari hingga bersepeda. Canggihnya lagi, perangkat ini telah mendapatkan sertifikat IP68. Tertarik?  Harganya  cukup terjangkau dan  berkisar  harga $179 atau setara dengan Rp2.4 juta-an.

Desain Gear Fit 2 memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan gelang pintar pada umumnya. Dilengkapi dengan panel layar lengkung berteknologi AMOLED berukuran 1.5 inci dan memiliki resolusi 216 x 432 piksel. Gelang pintar dengan koneksi Bluetooth yang tertanam perangkat ini dapat terhubung dengan smartphone berbasis Android dan dapat menampilkan beragam notifikasi penting seperti panggilan masuk, pesan masuk, serta notifikasi aplikasi. Menariknya lagi, anda bisa menggunakan Gear Fit 2 sebagai perangkat musik dan dengan dukungan GPS

Jadi saat travelling kemana aja, bisa pakai Gear fit 2 jadi teman seperjalanan. Asyik kan

0 comments:

Post a Comment