Tuesday, August 23, 2016

Samsung Note 7 Pilihan Changemaker yang Multi Tasking




Samsung  Galaxy Note 7 kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan para costumer khususnya high achiever yang kreatif dan multi tasking.

Presiden   Samsung Electronics Indonesia,  Jaehoon Kwon menyampaikan tentang komitmen Samsung dalam melayani kebutuhan costumer Indonesia yakni changemaker yang tidak mau kompromi.

Terkait pemasaran, Vabbyna Kaunang selaku IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronic Indonesia bahwa pre order untuk  Galaxy Note Samsung 7 sudah habis dipesan dalam 3 hari dan pre order selama 16 hari dari tanggal 5-21 agustus 2016 yang disediakan di www.GalaxylaunchPack.com

Sedangkan untuk inovasi produk, Denny Galant selaku  IT a& Mobile Product Marketing Head mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 diluncurkan dengan inovasi terbaru seperti Irish  Scanner, water resistance, wireless charging, S Pen yang juga dilengkapi dengan translate (penerjemah), GIF animationm screen off memo dan juga teknologi EMR (electronic resonance) sehingga memanjakan para costumer.







2 comments:

  1. AStaga, Samsung udah ngeluarin produk baru lagi...weleh...weleh. Yang kemarin aja belum juga optimal nguplek2nya x)). Tapi teknologi samsung memang top punya

    ReplyDelete