Thursday, April 25, 2013

Kecantikan Sejati, Pesona Wanita Indonesia Bersama Caring Colours


Kecantikan Sejati, Pesona Wanita Indonesia Bersama Caring Colours

   "Cantik",  kata yang menarik, merupakan  jenis kata sifat yang diidamkan wanita baik dalam bentuk pujiam ataupun penampilan. Setiap wanita pada dasarnya adalah makhluk yang cantik dengan berbagai perspektif yang berbeda, 
  
        Sesungguhnya cantik memiliki banyak definisi. Kulit putih dianggap cantik di Indonesia dengan larisnya krim pemutih, namun kulit hitam juga cantik di Afrika karena  sisi eksotisnya, tubuh yang kurus cendrung di sukai dan dianggap cantik di Asia, Namun tubuh gemuk dinilai cantik dan subur di negara Timur tengah, definisi cantik berbeda dan unik bukan?  sekarang mari kita memilih tipe cantik seperti apa yang kita inginkan? apakah anda ingin menjadi cantik artificial, cantik natural atau cantik sejati?
         Cantik Artificial adalah kecantikan semu , cantik dengan mengubah diri dengan definisi cantik, misal tidak puas dengan bagian tubuhnya sehingga harus operasi plastik agar tampil sempurna, atau cantik natural yaitu cantik yang merupakan anugrah dari Tuhan yang perlu dijaga dan disyukuri. atau cantik sejati yakni cantik yang diraih dengan upaya yang kita miliki dengan mensyukuri pemberian tuhan dan memperbaiki penampilan dalam dan luar diri kita sehingga kecantikan menjadi sesuatu yang tumbuh dengan kesadaran diri kita menjadi pribadi yang anggun dan mencintai dirinya agar bisa menjadi anugrah bagi orang lain dengan kehadiran kita sebagai sosok wanita sejati yang menjadi sumber bahagia untuk dirinya dan orang -orang lain disekitarnya.

       Setiap wanita tentu ingin tampil menarik dan cantik begitu juga dengan saya.  rasanya bahagia jika bisa cantik, fresh dan cemerlang sehingga semangat menjalani aktifitas sehari-hari. Bagi saya yang memiliki banyak aktifitas  di kantor dan rangkaian social networking membutuhkan  waktu yang terbatas untuk pulang kerumah untuk mandi memberishkan badan, namun beauty caring fit menjadi sahabat baik dalam segala suasana,
       Saya cukup mengoleskan lipstik warna pink, dengan eye shadow dan maskara mempertajam mata dan blush on (pink)agar tampilan wajah lebih cerah dan bersinar  dengan memakai  two way cak, dengan
rangkaian produk  caring colour kita tak perlu khawatir dengan efek samping seperti beberapa kosmetik yang beredar di pasaran, karena aman bagi wanita karena terbuat dari kandungan Happy Complex yang berasal dari bahan aktif alami Brazillian Pepper yang membantu merawat kelembaban kulit dari pengaruh buruk lingkunga. Kulit wajah sayapun terlihat lebih cantik berseri dan sehat bercahaya karena menimbulkan rasa bahagia ketika penampilan wajah nampak sempurna.
        Cantik bukan hanya berasal dari tampilan luar, namun juga berasal dari dalam bagaimana kita tumbuh menjadi  sosok wanita yang percaya diri, jujur, positif thingking dalam menghadapi kehidupan, sehingga kita bisa hidup dalm kedamaian dan harmoni sehingga membuat rona wajah kita segar, sehat dan beraura.
         Untuk itu kecantikan adalah sesuatu perpaduan tampilan dalam dan luar sehingga cemerlang menjadi sosok wanita Indonesia yang siap berkontribusi dengan segala potensi yang dimilikinya untuk menjadi cemerlang, menjadi dirinya sendiri, bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa serta mampu  menjadi bahagia menjadi dirinya sendiri dalam menggapai cinta dan cita-citanya.
 Jadi wanita indonesia mari menjadikan diri menjadi pribadi dengan kecantikan sejati yang menghadirkan pesona alami bersam Caring Colour.


0 comments:

Post a Comment