Monday, October 31, 2016

Terinspirasi Kedamaian Jiwa " Pause" warnai Koleksi Matahari dalam JFW 2017

Rangkaian Jakarta Fashion week Festival 2017 yang diadakan di Senayan City menjadi event ke 4 kalinya  bagi Matahari Department Store (MDS) kembali mengeluarkan koleksi terbarunya  dalam perhelatan event akbar yang dikuti insan fashion di seluruh Indonesia

Salah satu suguhan koleksi terbarun Matahari bertema PAUSE dengan nuansa kelembutan dan trend busana feminis sejati.Fashion Director Matahari Department Store Imelda Like mengatakan rancangan  PAUSE terinspirasi  oleh ketenangan dan kelembutan yang ada dalam jiwa setia wanita "fashion kami  bermakna pemberhentian, suatu pemberhentian dari kebisingan dunia luar yang kami terjemahkan modern minimalist" ujar Imelda, dalam konferensi pers yang digelar di Portico, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2016).

Model pakaian seperti simple dan loose volume  dimana bentuk badan tidak begitu ditonjolkan dapat ditemukan pada celana kulot, wide leg palazzo  pants, boxy top dan long vest. " simple structure dan drapery juga mewarnai serangkaian koleksi ini " jelas Imelda"

Tampilan  busana seperti warna pastel, putih, baby blue, grey dan nude dengan tampilan bahan yang light dan flowing seperti chiffon dan katun crepe, spandex viscose dab dengan detail pleats banyak ditampilkan dalam koleksi ini.  Tentu tidak ketinggalan  silver dan gold aksesoris namun tetap trendy . Metalllic starappy shoes dan sandal yang simpel juga  menjadikan koleksi ini sangat cocok untuk wanita moderns yang menyukai gaya minimalist yakni simple but elegant

Suguhan mode simple but elegant menjadi tema trend berbusana ala matahari. Matahari selalu memegang brand awareness , dimana MDS dengan agresif mendorong brand matahari dalam segala hal  seperti pembukaan lokasi gerai tiap tahun  dengan mengoperasikan  148 gerai yang tersebar di 68 kota di seluruh Indonesia dengan memberikan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode. Matahai menjadi departement store yang mampu mengangkat perekonomian Indonesia dengan mempekerjakan 850 vendor lokal.

Maka tak heran jika pada tahun 2016, Matahari terpilih menjadi 2016 Coorporate Image award dan 2016 top brand, keduanya dengan kategori departement store.Penghargaan tersebut mendukung recognition di kalangan loyal costumers. Hingga PT Matahari Departement Store Tbk  mencapai Rp 15, 9 trilyun dengan kenaikan penjualan yang sebelunbya Rp 14, 4 trilyun.

0 comments:

Post a Comment