Thursday, October 27, 2016

Undangan Istimewa Bertemu Penulis Luar Biasa


Undangan itu datang ke email. karena UWRF saya kira undangan ke Bali. dan saya jelaskan bahwa saya sedang di Jakarta dan bukuan di bali, karena undangan  tersebut menyebutkan untuk Penulis dan Media. Kemuadian mbak Ayu dari UWRF mengatakan bahwa acaranya di Jakarta, wah. Jadi malu sekaligus senang. Semoga bisa menambah ilmu, semangat dan inspirasi saya. Terimaksih UWRF.

Undangan tersebut undangan berharga karena dihadiri oleh para sastrawan yang memenangkan  lomba poetry slam dunia. Para sastrawan tersebut antara lain  Emi Mahmoud, Mitchell s Jackson, dan juga jurnalis investigatif Suki Kim

Semoga kelak saya bisa berdampingan dengan penulis lain berbagi inspirasi dan saling belajar dalam khazanah penulisan dan sastra daerah, Indonesia dan dunia





Jum'at, 28 Oktober 2016
Senayan

0 comments:

Post a Comment