Friday, February 19, 2016

Sweet Smile # Happiness Project



Hari Jum'at menuju weekend. Semua menjadi perjalanan rupa-rupa sepotong bahagia yang harus saya syukuri. This is part of my happiness moment :)  

15 Februari -20 Februari

Saya mendapat undangan dari Bulgary dalam launching produk perhiasan terbaru di Mall Pacific Place. Saya akhirnya menghadiri undangan tersebut, dan saya bersama para undangan lain hadir dan disambut dengan alunan musik tradisionil dari china dan jamuan makanan ringan dan orange juice

Terlihat brand ambassador Bulgary Indonesia yang hadir seperti Ruth Sahanaya. dengan suaminya dan juga beberapa tamu undangan yang berbusana bernuansa merah.

Saya juga belajar origami, yakni seni melipat kertas, dan setelah selsai dibingkai dengan cantik, saya juga sempat berphoto dengan guru origami saya, Bu Eka yang nampak sabar mengajari saya melipat kertas dengan teliti dan penuh cinta

Terimakasih atas kenangan bahagia bersama beberapa perempuan Indonesia yang nampak ceria dan bahagia
dengan perannya masing-masing :)

0 comments:

Post a Comment